Sabtu, November 22, 2008

Crowd on the giggs,Ladies on the giggs or Fashion on the giggs ?


Hai guys i'm M.SEGG. Sebelumnya kenalin gw dlu okeh ,neh blog gw yg pertama jadi maklum laah kalo tulisan gw gak terlalu menarik coz buat gw blog adalah lahan buat numpahin kegoblokan dan kebegoan gw yang gak sempet gw lakuin di dunia nyata so gw tulis di dunia maya, heheheheeeee. Okeh sekarang udah kenal, sebelumnya gw minta maaf sama para metalhead senior kalo ada yang tersinggung dengan tulisan gw ini. Gw udah lumayan sering neh fren dateng ke berbagai acara metal neh(somboong diikit laah)wkswkwkwkwss, gw suka banget ngeliat crowd yang rame dan orang yang bermoshing ria di sebuah moshpit. Dari mulai band negri sampai nagri udah cukup sering gw datengin, pemandangan yang pasti gw liat waktu pertama kali gw nonton acara metal di bulungan tahun 2005 silam adalah para lelaki tatto dimana-mana, rambut menutupi sebelah mata, baju hitam bertuliskan band metal kebanggaan dan aroma ketek di setiap sudut(yaa ketek gw sendiri juga bau banget.he100x). Tapi sekarang udah berubah fren, seperti yang lo tau sekarang cewek cantik dateng ke giggs bahkan on stage, berada diantara keringat para lelaki di crowd. Mereka gak peduli panas-panasan sampe malem sekalipun. but sejak tahun kemaren ada sedikit yang berbeda di arena giggs, acara metal yang rutin dilakukan saban malam minggu datang itu udah enggak lagi di jadikan sebagai ajang pelampiasan kesenangan menikmati musik berdistorsi, melainkan ajang hangout anak gaul atau pun tempat reuni anak-anak berkostum alesana. Tanpa sungkan mereka datang tertawa dan sekedar nongkrong, yaa gw sih gak ngelarang. Tapi apa kira-kira yang ada di pikiran mereka? yang paling mengenaskan sob, gw pernah dateng ke pensi salah satu sekolah. Di situ gw liat ada sekelompok band yang akan on stage dengan mengatasnamakan baju cannibal corpse, dying fetus, suffocation, carnifex, nasum dan death vomit. Yaa gw pikir neh band lagunya secadas bajunya , oow ternyata gw salah besar lagu chiodos,alesana,alexisonfire dan saosin keluar dari sejumlah sound system. Daasssh sontak gw diem and gw langsung cabut dari acara itu. Karena menurut gw acara itu enggak layak sama sekali untuk gw liat live performancenya. Jadi gimana fresh opinion lo guys tentang di jadikannya musik cadas sebagai fashion oleh oknum yang tidak bertanggungjawab ?

Tidak ada komentar: