Minggu, Oktober 18, 2009

Alay for Life ?

Apa yang terlintas dibenak kalian saat seseorang mengatakan "ALAY" ? pasti norak, kanpung, katro, dll. Yeaahhh !!! Tapi alay juga manusia sob.. Walaupun tampil dengan style enggak asyik dimata, masih eksis aja trend dandanan alay.. Pandangan orang tentang alay berbeda, contohnya gue. Menurut gue inilah sebagian contoh alay :






Banyak lagi ciri-ciri alay seperti 5 yang menurut gue paling mendasar :
  1. Selalu update status facebook dengan makian terhadap sesuatu yang hakikatnya harus terjadi. misalnya : "Anj*ng pake hujan segala lagi, sh*t lah !!!". Apa dia bisa melawan kehendak tuhan dalam menurunkan hujan ?
  2. Standard, bahasa yg disingkat dan gede-kecil.
  3. Vandals. Merusak fasilitas umum.
  4. Style. Baju Merah, Jeans kerucut Hijau, Sepatu tinggi Biru, Gelang pink, Topi Hitam.
  5. Sinetron. Ya, percaya atau enggak, semua penonton setia sinetron bakal terinfeksi virus alay.
So, ga ada maksud gue untuk merendahkan siapapun karna hakikatnya kita semua diciptakan Tuhan yang sama. Tapi mari kita selaku manusia yang belum terjebak di dunia fantasi "ALAY" untuk menyadarkan sobat-sobat kita yang alay ke jalan yang lurus.

3 komentar:

pUnk baOk mengatakan...

Oi..Oi..!...JANCOK MATAMU..! yang bawah kaga trima gw kalo itu alay.! BANXAT LO..!

Anonim mengatakan...

agagagagagagagagagagag,,,,
ternyata ada yang ga trima sob, dunia dunia :D
lucu juga kalian, agaggaagagagag....

elovechimol mengatakan...

wahahaha alay-alay, ngerusak pemandangan euy